New

Minggu, 23 Oktober 2011

Digital Music


Digital Music adalah istilah untuk sebuah kumpulan nada yang dimainkan dan dieditting didalam sebuah alat electronic dengan sbuah aplikasi. Contoh alat electronic yang paling sering digunakan sebagai media DIGITAL MUSIC yaitu PC / Computer yang didalamnya bisa banyak ditemukan beberapa aplikasi yang sangat bagus untuk memainkan ataupun mengedit sebuah nada/lagu
Contoh beberapa aplikasi yang sering dipakai untuk media Digital Music
1. Digital Music Recording
aplikasi ini sering digunakan untuk merekam hasil suara yg kita ambil dengan mic yang akan masuk ke dalam music dan akan menjadi sebuah rekaman audio yang bisa diputar kapan saja hanya dengan memutar kembali rekaman kita itu.
2. Conaros: Aplikasi Musik Editor
Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengedit nada/musik dan kita juga bisa memainkan tangga nada untuk menentukan tinggi dan rendahnya nada yang akan kita pakai.

dari 2 aplikasi tersebut sudah bisa mewakili dari banyaknya aplikasi DIGITAL MUSIC yang terdapat pada alat electronic seperti komputer. Tapi sekarang kita sudah bisa menemukan aplikasi rekaman suara sendiri didalam sebuah Handphone yang hampir tiap hari kita pegang/genggam dan akan banyak lagi perkembangan DIgitalMusic lainya kita tunggu saja nanti atau kita sendiri yang akan menciptakan alat untuk mengedit music itu sendiri.
pesan:
MENUNGGU PERKEMBANGAN atau KITA SENDIRI YG HARUS MENGEMBANGKANNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar