New

Sabtu, 07 April 2012

Sistem Operasi dalam WEB


Sistem operasi dalam web adalah sebuah penjelasan seperti operating sistem yang terterap pada komputer seperti Windows XP, vista, windows 7 dan OS lainya. Disini saya akan mencoba menjelaskan tentang OS berbasis web yang bisa kita pakai jika kita terhubung kepada internet dan berfungsi sebagai alat interaksi antara manusia sebagai pengguna komputer dengan pengguna komputer lainya.
Disini saya akan mengambil contoh OS berbasis web
*G.ho.st Inc dibangun pada tahun 2006 untuk mengembangkan “Global Hosted Operating System”, System Operasi  G.ho.st mengintegrasikan semua aplikasi software berbasis web ke dalam komputer virtual gratis., dengan mempersembahkan sebuah desktop web, sistem file online tunggal, satu account, berbagi, dan kolaborasi dari semuanya. G.ho.st Virtual Computer (VC) mempersembahkan sesuatu alternatif nyata untuk pengguna Windows – sebuah perangkat komputer pribadi lengkap yang disimpan dalam web dan dapat diakses dari banyak web browser. ( http://www.inilahjalanku.com/sistem-operasi-berbasis-web/ )
Disini saya juga mendapatkan model OS yang baru dan memiliki interface yang seperti OS yang terdapat pada komputer yaiutu 
*PALM WEBOS.Palm bisa memiliki model aplikasi, merubah tampilan os, terdapar arsitektur web untuk merubah tampilan web kita, dengan PALM OS kita juga bisa memiliki menu widgets dan terdapat tampilan Error dialog. Palm OS juga memiliki frame cukup bagus. dan dalam OS ini kita juga bisa mendengar dan menonton Video kita sendiri. Dan 1 hal penting yaitu mengamankan data ke WEBOS maka kita tidak akan takut lagi jika kita kehilangan data yang ada dalam komputer.

Kutipan Penjelasan diambil dari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar