New

Sabtu, 07 April 2012

Website E-Bussiness


Website adalah sebuah tempat yang memungkinkan seorang menyatakan dirinya , hobinya , pengetahuannya , produk yang dijualnya dan apapun juga yang dapat diakomodasi oleh teks,tulisan,gambar,video,animasi danfile multimedia lainya. Dalam hal ini saya akan menjelaskan tentang apa itu WEB E-BUSSINESS.


Dengan Website banyak orang menggunakan sebagai tempat untuk Berbisnis karena mudah dan kita bisa menbuatnya tanpa modal. Website bisa diakses 24jam tanpa henti maka bisnispun akan berjalan sendiri
selama website masih ada/tidak terhapus.

Web E-Bussiness adalah sebuah tempat virtual yang berisi penjualan dan pembelian produk yang ditawarkan  oleh suatu Perusahaan untuk mengembangkan modal dan agar para pemain virtual / para pemain sosial media dapat tertarik membeli dan mendapatkan produk yang dijual dan diedarkan melalui media virtual / internet akses yang dipakai oleh para pengguna internet seluruh dunia yang dapat diakses oleh siapa saja. Barang dan produk yang dipasarkan melalui internet bukan hanya perusahaan saja yang bisa menjual barang secara virtual tapi perorangan yang ingin menjual benda yang mereka punya. Adanya program untuk membuat penampilan website akan terlihat menarik supaya banyak orang yang melihatnya dan ingin membeli produk yang terdapat pada website tersebut.

Dikutip dari buku

Kiat Jitu Membuat Website Tanpa Modal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar